Saturday 4 April 2009

Once Again : My Bad Luck...

Huaaaaaaaa~!! Akhirnya selesai juga UTS gue~!!
Sumpah kacau! Bukannya belajar gue malah baca komik!!
Hiks, jadi nggak bisa internet, deh gara2 ntuh! *hiks* Ditambah lagi pulsa udah amblas... Jadi nggak bisa internetan lewat HP... *nangis darah*
Sebenernya mau cepetan gue isi, tapi... Nggak tau kenapa, tiap gue ke pergi counter...
COUNTERNYA PADA TUTUP!!!
Oke, penyakit sial gue kambuh lagi kayaknya! >.< style="font-weight: bold;">

Hari Senin,

Gue berangkat sekolah dengan riang gembira. Hari ini matematika ma agama! Sip, dah!
Matematika...
Pelajaran paporit gue, nih...
Pertamanya, gue tu benci banget ma pelajaran 1 ini... Ngeliat bukunya ada rasanya udah mau muntah... Tapi, semenjak masuk SMPN gue tercinta...
I'M FALLING IN LOVE WITH MATHEMATIC!!
Why? Soalnya, gue gue sekarang tu enak banget ngajarnya!! Lagi pula, setelah gue amatin, rasanya asyik juga, lho, matematika itu... Yaa... Perasaan haru dan bangga pas berhasil memecahkan soal... Dan perasaan ingin nonjok orang lewat pas nggak bisa mecahin 1 soal! *nggak segitunya kale sampe nonjokin orang*
Back to UTS, gue ngerjain soal matematika itu one by one dengan konsentrasi penuh. Soalnya, hidup gue dipertaruhkan di sini!! *cieelah...*
Beneran! Gue pernah di tendang bokap gue gara2 matematika gue jelek!! Maklumlah, bokap emang jago soal itung2an... Namanya juga lulusan teknik sipil... Kalo nggak bisa itung2an, bisa langsung roboh tu jembatannya setelah di lewatin bekicot! *ekstrem*
Akhirnya nyampe juga di soal terakhir... Soalnya tentang mencari besar sudut keliling dan pusat lingkaran. Pertanyaan yang a berhasil gue lalui. Kini yang b. Gue garuk2 kepala.
Gue pelototin tu gambar. Soal yang a mencari besar sudut AB, yang b sudut ED...
Hmm, gue amatin lagi...
Eh, rupanya kalo di gabung sudut AB, ED, dan CD tu membentuk segitiga!
YES!! Total besar sudut segitiga kan 180 derajat... Jadi, rumusnya begini, donk!
180 - (AB + CD) = ED
Hwaaaaa~!! Langsung gue kerjain, deh! AB+CD=70+60=130!! Terus gue kurangin 180...
Lho? Kok, hasilnya 230...???
Gede amat sudutnya? pikir gue. Tapi gue cuek aja dan menulis 230...
Nah, pas ulangan agama gue tiba2 teringat soal itu...
Bentar... 230...?? gue baca lagi kertas ijiran gue...
Dan ternyata saudara2...
Gue nulisnya 360 - (70+60) = 230!! PANTESAN!!!
Hiks, salah, deeeeeeeeeeh.......
Ya Allah, kenapa otak ma tangan gue nggak sinkron ya? Otak ngomong 180, eh, si tangan nulis 360... parah...

Gue pun pulang dengan lesu...
Tapi, kesialan gue masih to be continue!
Saat asyik mengayuh sepeda polygon hitam kesayangan gue....
GREEEEEEEEEEEEEENG~!!
Dari arah berlawanan, datang menyerbu sepasukan sepeda motor dengan bendera, atribut, & sebuah truk membawa pengeras suara super gede.
Gue melongo di tempat.
KAMPANYE PARTAI!!
Diliat dari bajunya yang merah menyilaukan, kayaknya, sih, partai PDIP...
Astaga! Gila! Mereka kalo kampanye ngabis2in jalan! Seluruh jalur jalan langsung tertutup dengan pasukan sepeda motor yang ngebut2an sambil bawa bendera gede2, nggak pake helm, dan ngebut2an!!
Terpaksa gue berhenti di pinggir jalan dengan BT. Tapi...
Sebuah bendera nyodok muka gue.
"ANJROT!! GUE SUMPAHIN ELO PADA KALAH TELAK PAS PEMILU!!!" umpat gue dalem ati.
Hhh... Gue benci, deh... Yang begini...
Bukan bermaksud mengejek, tapi gue mohon, deh... Kalo kampanye tu sopan dikit napa? Masa selalu harus ngebut2an, ngebunyiin klakson setiap lewat, trus ngabisin jalan pula! Kasian kan yang kena macet?!! ELO PIKIR NI JALAN PUNYA ENGKONG ELO APA?!! *benar2 marah!*
Gila! Jadi ilang, deh, niat gue buat ikutan pemilu kalo ntar gue udah gede! Cuih! Amit2!!

Sorenya... Ini yang paling parah...!!
Gue dengan riang selesai mandi ke kamar sambil ndengerin musik lewat HP. Gue senandungin lagu Welcome to My Life paporit gue...
Nah, sambil terus nyanyi, gue memulai aksi gue menutup jendela kamar.
Jendela pertama udah terkunci rapat. Gue tersenyum.
Terus yang jendela ke-2...
Gue menarik jendela itu perlahan agar menutup...
Tapi...

BRUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK~!!! GLONDAAAAAAAAAAAAANG~!!!!!


Gue cengo.
Nggak tau kenapa... Tu jendela langsung copot!!
COPOT!!!
Gue mengucek mata. Ini... beneran...???
Bokap langsung berlari mendekati jendela yang udah ambruk di halaman.
"Jendelanya!!" bokap langsung memeriksa setiap sudut jendela itu. Mukanya panik sekali. Gue tetep nggak bergeming.
"Ya ampun!! Jendelanya sampe lecet begini! Kamu apain, sih?!! Untung kacanya nggak pecah!" damprat bokap gue.
"Eh? Nggakku apa2in, kok! Baru juga megang! Eeeh... Udah jatuh!" terang gue.
"Jangan bohong!"
"Beneran!!"
Nyokap langsung bergabung." Udah2!! Yang penting tu anaknya selamat! Gimana, sih?" tegur nyokap gue.
Hueeeeeeee~!! Mom! I love you so much!!! T.T

Hari Jum'at,

Sepulang UTS, gue ma sohib gue Afif ngeluyur ke persewaan buku langganan kita...
Gue dengan nafsu langsung ngambil 1 novel dan banyak komik...
Kita lama banget di situ. Soalnya, Afif emang suka lama kalo milih. Jadi, gue sama sekalian nyari2 komik baru...
"Aloha, Fif! Dah jam 1, neh!! Bisa di kemplang gue!" kata gue ke Afif.
"Ayuk!" Afif dan gue langsung pergi untuk menyewa komik yang udah di pilih.
Kita pun dengan riang mengayuh sepeda masing2 untuk pulang.
But...
"ASTAGANAGA!!!" jerit gue.
"KAMPANYE!!!!" sambung Afif.
Bener aja! Rombongan orang naek sepeda motor sambil bawa bendera gede itu langsung menyalip kami.
Gue liat lambangnya... PARTAI DEMOKRAT???
Pantesan massanya banyak!!
Terpaksa, deh, kejepit kampanye lagi... Gue ma Afif dengan BT nungguin jalan supaya nggak macet.
Tapi menurut gue, partai 1 ini lebih mending... Mereka kalo kampanye nggak ngabisin jalan. Mereka cuman make 1 jalur saja...
Nah, gini kan jadi nggak begitu macet...
Tapi, parahnya... PARTAI SATU INI LEBIH BERISIIIIIK~!!! SEMUA MESIN BUNYINYA CEMPRENG SEMUA!!! KLAKSONNYA JUGA!! GILAAAAAAAAAAAAA~!!!!!!!!
Finally, gue nyampe rumah dengan muka penuh bekas hitam2 asap knalpot!!

Huuff... Semoga hari2 gue selanjutnya nggak begini... Syok gue kalo gini terus!! T.T

No comments :

Post a Comment

Free Lines Arrow