Wednesday 29 April 2009

The Most Scaries Places in My Town

Internet!! I miss you!!! Hiks, gara-gara ke Malang jadi nggak bisa main lagi... T.T

Hmm, akhir2 ini gue kepikiran sama tempat2 yang horor... Nggak tau kenapa kepikiran terus...
Here you go, gue kenalin tempat2 yang angker di Blitar, my little town! Bukan bermaksud nakut2in, cuman pengen berbagi cerita... Ehehehehe...

1). Makam, Museum, & Perpustakaan Bung Karno

Welcome to museum Bung Karno! Inilah patung yang akan menyambut kalian begitu masuk lokasi museum yang luas!! Konon, patung ini bisa bergerak. Bergeraknya katanya tu patung jadi bergerak membolak-balik buku atau malah mempelototi kalian.

Serem lagi, kata temenku.
Katanya Bung Karno selalu muncul pada saat Haulnya yang dirayakan di halaman Rumah Bu Wardoyo. Kalo nggak salah rumah Bu Warodoyo itu bekas rumahnya budhenya presiden ke-1 kita ini... Rumah itu terletak di Jl. Sultan Agung, sangat dekat dari gedung MI-ku... ^^ Halamannya pun dulu sering gue gunakan olah raga pas MI. Soalnya MI-ku dulu nggak punya halaman...

Dan lalu foto ini menunjukkan keramaian di dalam areal makam Bung Karno. Harusnya makam ini dipagari seperti biasa. Tapi sepertinya saat gue kesini lagi ada acara dan pagar dibuka... Konon juga, saat acara Haul Bung Karno, akan ada penampakan Bung Karno mondar-mandir di sekitar makamnya dengan seragam lengkap. Dan bisa di pastikan, seragam Bung Karno yang ada di museum pasti selalu hilang pas Haul Bung Karno. Tapi, secara ajaib, pastilah seragam itu bakal balik lagi ketempatnya... Hmm, misterius bukan?


2). Seluruh kolam renang di Blitar.

Serius! Semua kolam, lho, guys!! Tak terkecuali Water Park Sumberudel yang merupakan kolam renang terbaik di Blitar. Itu malah yang paling angker dari kolam renang Herlingga dan kolam renang Penataran!!
Eh, sebentar... Angkeran Sumberudel apa Penataran ya...??? Eh, atau malah Herlingga? Ah, sama saja!! Mereka sama-sama sudah makan korban dan angker!!

Di Sumberudel, penunggunya banyak sekali katanya... Ada penunggu di pohon2 beringin yang ada di sana. Juga pocong di dalam kolam. Dan tak lupa, tumpukan mayat yang menjadi korban tumbal untuk Sumberudel yang ada di sumber airnya Sumberudel! Hwuaaah~!! Nggak heran kalo pohon2 beringin yang ada disana nggak di tebang... Disini sudah pernah makan korban dengan mati tenggelam...

Di Penataran udah jelas, donk!! Di deket Candi Penataran geto, looh~!!! Bekas kerajaan! Korban disini sudah banyak sekali. Dan korban selalu di temukan tenggelam di dalam kolam renang yang paling dalam dan selalu mojok. Kebanyakan korbannya anak kecil. Biasanya itu bisa terjadi karena si anak melihat para arwah jahat yang memanggil-manggil ke arahnya... Bapakku katanya juga pernah hampir mati tenggelam gara2 penampakan anak2 kecil yang memanggil2 dirinya itu...

Di Herlingga... Korbannya gue nggak begitu tahu... Katanya korbannya selalu anak pertama dan terakhir...

3). Kawasan bekas markas PETA dan TMP

Tempat ini sekarang menjadi yayasan Santa Maria, SMPN3, juga beberapa sekolah. Dulu, temenku ada yang pernah tinggal di sekitar situ. Katanya, tiap malam di sekitar kawasan itu, selalu terdengar suara derap langkah para tentara yang sedang baris. Tapi saat di lihat, tidak ada siapa2! Juga katanya pernah ada penampangan di bekas kamar Sudanco Supriyadi yang dulunya pernah dijadikan kelas.
Gara2 hal itu, kamar itu kini di gunakan oleh penjaga sekolah.

4). Desa Minggirsari

Ini sebenernya cerita dari temenku. Tapi, udah gue selidiki...
Katanya ada beberapa jalan yang dulu selalu jadi rute latihan baris para tentara. Nah, kadang2 ada penampakan pocong baris di daerah itu... hwooo~!! Nyeremin...

5). Sekolah2 di Blitar

Hmm, tiap sekolah pasti ada penunggunya kan? Tentu tak terkecuali sekolah kalian... ^^
Di SMPN 1, yang angker itu kamar mandi ceweknya juga ruang karawitan. Kalo di SMP-ku kelas 8-E, WC paling pojok belakang, UKS, dan kamar mandi guru... Okeh, banyak bener... -_-
Sekolah lainnya aku nggak tahu... Yang jelas ada!

6). Masjid dekat rumahku

Nah, ini baru serem bener!!! *_* Hiiiy~!!!
Dulu gue pernah ikutan pengajian di situ... *cieelah rajinnya diriku yang dulu...* Gue yang saat itu masih kelas 4, seneng banget! Gue rajin banget masuk hingga akhirnya... Gue lihat dengan mata kepala gue sendiri...
Saat adzan Maghrib, sebagai murid pengajian, kita segera ambil air wudhu. Nah, pas itu ngelewatin sebuah kelas.
Nggak tau kenapa, anak2 pada njerit. Gue ya noleh aja.
Eh, rupa2 tuh kelas...
Gila!! Lampunya jadi berdisko dan berwarna merah!! Padahal gue yakin tadi warnanya putih! Gue langsung cabut ke tempat wudhu buat ngejar temenku.
Lalu gue tanya2, katanya tadi ada penampakan pocong!
EMAAAAAAAAAK~!!!!!
Setelah itu, gue nggak muncul lagi di pengajian. Bukan karena takut, tapi karena di MI gue udah sibuk banget. Ditambah gue ikutan klub basket, jadi ya... nggak ikutan lagi...

Dan masih banyak yang lainnya yang nggak bisa gue sebutin satu2... ^^
Pokoknya, gue cuman mau bilang. Mereka nggak akan mengganggu kita, kalo kita nggak mengganggu mereka. Itu saja.
Toh, sebenernya tiap hari mereka ada di sekeliling kita. Hanya mereka tembus pandang... Kalo mereka muncul, artinya mereka merasa terganggu... ^^

4 comments :

  1. entar kuliatin yang di tempatku

    ReplyDelete
  2. oi allooow...!

    Dilla-Sagi is here..!

    ntu beneran..?

    hihh serem yeh..?

    ReplyDelete
  3. wha. . , .serem boz! tp yg di smp 1 udh ga ada.tmpat nya mksdnya. w alumni sana,n ssuai ma pnglaman w si yg angker 1. mushola na.ktanya n mmg knytaan sring ada kuntilanak shalat (beuh,alim bgt g tuh!) tmpaknya org pke rukuk,pdhl itu kostum nya (mank x hallowen..XP) 2.kntor TU,n kwsan kntor guru.klo tiap mghrb sring nyium bau mie goreng,ptnda ada yg lewat. (setannya lg buka mgkn kikiki) n gdung dpan kan gdung jaman blnda,ada paku yg ttp nancep d dkt r.tu, gtw napa g dcbut...mgkn nti gdung nya rboh mgkn. haha 3. klas 2A 2B tmn w ndri dlu ktnya pnh leat pcong dsana.hwaha. . bwah nya klas w tuh! 4.koprasi kta na jg si dsana sring bgt jajanan pada ilang. . .(huhm,lo yg ni w g ykin,cos msti ni krna ada mrid yg jail.kekeke,w mantanya jg!haha. . .maph yo mbk.Y n bu.R)

    ReplyDelete

Free Lines Arrow