Saturday 19 June 2010

Syalala



Yahuuuuuuuuy!! Akhirnya sekarang gue ikutan speedy lagi! Yeah! Hidup internet sepuasnya! *dicekik ortu*

Nggak internet sepuasnya, sih... Ikutan yang program chat, jatahnya 50 jam perbulan. Tapi, itu 'kan termasuk sepuasnya? Nggak mungkin gue internet langsung sampe 10 jam! Paling pol juga 4 jam... Yaha!!

Uhuy~!! Sekarang gue udah bebas! Ijazah udah diambil... SKHUN juga udah... Jadi, udah nggak perlu mondar-mandir kayak orang ilang di sekolah lagi~!! MERDEKA!! *dijitak*

Kegiatanku akhir2 ini adalah belajar ngendarain sepeda motor... Udah lumayan jago. Yah, walau agak kesel juga tiap latihan bareng bapakku. Selalu aja terjadi dialog begini...

Bapak : "Jalanan kosong, tuh! Masukin gigi 4, trus naikin kecepatan aja..."
Gue : "Ok!" (jalanin perintah)
Bapak : "Eh, kurang itu kecepatannya."
Gue : (tambah kecepatan)
Bapak : "Masih kurang!"
Gue : (mulai kesel, tapi tetep nambah kecepatan)
Bapak : "Lagi! Masih kurang!"
Gue : "PAK, INI KECEPATANNYA UDAH MAU NGELEBIHI 100 KM/JAM!!"

Buset, dah... Bapakku mungkin pengin gue jadi pembalap kali ya? Tapi, bapakku emang dasyat kalau naik motor dan mobil. Apalagi kalo pas kepepet... Naik mobil, wuah... Sampai ditempat tujuan, bisa dipastikan gue langsung mabuk trus muntah seember... Aku emang nggak tahan naik kendaraan... Maklumlah, orang desa...

Kemarin ortu ngebeliin motor. Motornya Vario pink... Gue begidik begitu tu motor sampe... Tapi, nggak apa2, deh... Warnanya juga nggak begitu pinky gitu, kok.

Karena terbiasa pake motor yang ada giginya, bapakku bingung cara ngidupinnya. Sampe ngumpat2 gitu. Katanya, sih, mau komplain...

Bapak : "Gimana, sih! Paling ini akinya!"
Gue : "Sabar, Pak! Kita baca dulu buku panduannya."
Ibu : (coba baca) "Lho? Bapak udah bener, kok!"
Gue : (ikut baca halaman buku panduan yang dibawa ibu) "HAH?! BU, INI, SIH, PENJELASAN SOAL ALAT-ALATNYA!"
Ibu : "Nggak mungkin! Ya, ini petunjuknya..."
Gue : (rebut buku petunjuk terus buka2 sendiri) "OH! Gini caranya..."
Bapak : (mencoba cara yang gue bacain, mesin nyala) "Lho?"
Gue : "Makanya, jangan ngomel dulu napa..."

Oke, sekian curhatku! Oya, aku juga sekarang lagi berhasrat pengin beli novel terbarunya Raditya... Marmut Merah Jambu! Gyaaaaaaa!! Pengin cepet2 ke toko buku!

2 comments :

  1. Iya tuh! aku juga ngincar ntuh novel!!

    ReplyDelete
  2. Novelnya lucu....
    Aku Eka, salam kenal...
    Aku juga suka Hitsugaya + Ceritamu yang kocak itu.
    Follow aku ya....

    ReplyDelete

Free Lines Arrow