Saturday 13 February 2010

Shiro-chan!! No!!

Gue nyaris gila membaca chapter 392... Terutama bagian ini...

Rasanya gue mau pingsan atau teriak sekeras-kerasnya sampai panci berterbangan ke arah gue karena dianggap berisik. Hueeeeeeeeeee~!! Tidaaaaaaaaaaaaaak!! Hitsu nggak boleh mati!! My Nii-san!!

Hitsu : Udah gue bilang, gue bukan Nii-san elo!
Gue : Nggak!! Pokoknya Hitsu-chan tetep Nii-san-ku!!
Hitsu : Mau-mau lu lah...

Tapi, kalo Hitsu mati... Gue turut berduka cita, deh, ke Tite Kubo. Gue yakin banget kalau ntar endingnya Hitsu dibuat mati, Tite Kubo bakal dihajar mati-matian sama Hitsu FC yang anggotanya bejibun ntuh (gue salah satunya).

Oya, akhir-akhir ini gue nggak update blog nggak karena gue bentar lagi ujian. Tapi, karena gue sekarang punya 2 blog. Blog satunya itu blog buat tugas TIK ^.^ Ntar tu blog dinilai. Buat yang mau mampir, silakan~!! Alamatnya : yohachi-rokukyuu.blogspot.com.

1 comment :

  1. hieee~ shirou-kun...aizen ngeselin banget!! hmm tpi denger2 yg bunuh shirou katanya gin, lah ini kok aizen?
    ah kagak tau sy

    ReplyDelete

Free Lines Arrow