Saturday, 31 October 2009

Acara TV paporit!




Hancur, hancur, hatiku~ Egh, nggak nyambung, ding!! Maksud q hari ini gue mau ngomongin acara TV favorit keluargaku!! Sebelumnya, gue mau ngucapin... SELAMAT HARI HALLOWEN!! Kyaaaaaaaaa~!! Hitsu jadi Werewolf!! Imut~ *mengggila*

Ehem, kembali ke pokok masalah...

Yup, minggu ini gue apes mulu!! Tapi beruntung juga, sih... Kemarin beli snack Krip Krip dapet duit 5 ribu... Lumayan~ *grin* Lhoooo?!! Bentar, kok, nggak nyambung lagi?!!

*jeduk2in kepala ke tembok* EHEM!! AKHIRNYA OTAKKU CONNECT LAGI!

Hari ini gue mau ngasih tau acara TV favorit keluarga. Hmm, asyik banget kan kalo bisa nonton TV bareng keluarga?? Nah, ini acara TV yang selalu bikin keluargaku ngumpul!

1). Kera Sakti di TPI

Oke! Gue tau kalo Kera Sakti tu film yang udah lamaaaaaaaaaaa banget! Tapi sumpah! Di tonton sampe sekarang pun tetep lucu! ^^ Kocak~!!

2). Naruto di GlobalTV maupun Indosiar

Biasanya pas sore gue ma Hi-chan nonton Naruto. Nah, akhir2 ini ortu q sering ikutan! Tokoh yg paling mereka hafal... Nggak tau kenapa... adalah...

AKIMICHI CHOUJI!!

Selalu aja tiap nonton begini...

Gue + Hi-chan : *asyik nonton*
Ibu : "Eh, bentar."
Gue : "Apa?" *sambil tetep terpukau sama Kakashi*
Ibu : "Yang gendut itu mana?"
Hi-chan : "Gendut? Chouji?"
Ibu : "Itu, lho! Yang pake celana dalam di kepala!"
Gue + Hi-chan : "WHAT?!!" O.O
Bapak : : "Iya! Dia pasti kalo bertarung gampang! Tinggal di copot celana dalamnya terus di lempar ke lawan."
Gue : *syok*
Hi-chan : "ITU BUKAN CELANA DALAM!! TAPI LAMBANG!!!!!" *voice attack!!*
(sebenernya percakapan ini pake bahasa Jawa)

3). Ninja Warrior di TPI

Yang suka ini bapak. Tapi akhirnya gue, Hi-chan, ma Ibu juga suka. Ninja Warrior kalo dalam acara TV Jepang yang asli, namanya Sasuke. Kalo Ninja Warrior cewek, namanya Kunoichi.

Kami selalu jerit2 pas nonton itu. Malah bapakku gini...

Bapak : "Yaah!! Huuu!! Payah!! Kebanyakan gaya!! Gitu aja nggak bisa!"
Gue : "Hah? Emang bapak bisa?"
Bapak : "Bisa." *PD tingkat tinggi*
Ibu : "Halah! Paling masih mulai loncat langsung nyebur duluan!"

4). Are You Smarter than A Fifth Grader? di GlobalTV

Nah, acara malam minggu wajib gue sekeluarga! Kita nonton ini sambil kadang debat soal jawaban yang bener! Matematika yang jawab selalu bapakku (bapakku pinter banget matematika). Bahasa Inggris biasanya aku. Ibuku yang nyaris bisa semuanya. Hi-chan cuma cengo... *ditonjok*


Sebenernya masih banyak banget yang di suka... Tapi kayaknya cukup ini dulu! ^^

Oya, ini ada video parody yang gue temuin di 4shared. Sorry, kalo jelek, formatnya 3gp, sih...

3 comments :

  1. eh amel kenapa sih kamu kalo bikin fic selalu aja si hitsu yang jadi uke kenapa gak sekali-sekali si hitsu jadi seme?

    ReplyDelete
  2. Hmmm, gimana ya...??

    Q cuma nggak suka aja... Hitsu terlalu imut buat jadi seme!! *dihajar*

    ReplyDelete

Free Lines Arrow