Wednesday, 12 August 2009

My Cat~!!

Hwahahahahaha!!! Kemaren gue ngakak2 gara2 baca Bleach chapter... Ngg... Lupa! Pokoknya soal Hitsu betengkar sama Hiyori! Gilaaaa~!!









Ehehehehe2!! Gila~!! Tapi, begitu inget kucing2 gue yang katanya mau dibuang... Jadi sedih lagi... T.T

Oya, berkat info dari Yumemiru-san, gue nonton Bleach 230! Wow! Kereeeeeen~!!! Wujud manusianya Hyourinmaru bener2 sekeren dan se-cool pemiliknya~!! Kyaaaaaa~!!! Yah, tapi gue pikir wujud manusianya Hyourinmaru rada mirip Scar di FMA ya... Ehehe, rambutnya ijo, jadi keinget Ueki. Wujud manusia zanpakutounya Ukitake juga bagus! 2 orang anak kembar! ^^ Haineko juga, jadi keinget Nonomiya Ichigo di Tokyo Mew Mew.

Sode No Shirayuki juga keren~!! ^^

Tapi gue rada bingung juga, di YouTube bener2 rada susah nyarinya. Edisi 230 malah jadi 231, 232 malah 233!! Bingung aku! O.O

Oya, gue sekarang juga lagi ngetik fanfic laen dengan genre angst. Tapi, tu fanfic bakal gue publish setelah Bleach Magazine complete! Ide gue banyak, sayang waktu gue yang nggak banyak... ^^

Kata temen2 gue sekarang di kelas 9 jadi lebih pendiem banget.

Lha gimana gue nggak pendiem?!

Orang gue kagak ngerti sama yang di omongin anak2!

Anak2 pada ngebicarain Derby, BBF, Kepompong, dll. dsb. Payahnya gue bener2 nggak pernah tertarik sama yang begituan! Sampe sekarang, cowok keliatan sama aja di mata gue. Nggak ada yang ganteng, sama yang jelek. Biasa aja...

Jangan tersinggung ya, Edward Cullen ma Kim Bum aja terlihat biasa di mata gue. Please, bagi kalian yang suka mereka jangan tersinggung! Mata gue emang aneh!! Gue malah terpukau sama tokoh manga kayak Hitsugaya Toshiro dan Hiruma Yoichi!!

Oya, ni video Bleach ending 20! Mad Surfer! XP


video

4 comments :

  1. Tos!! Kita sama Nikazemaru-senpai~ Pendiem sejak naik kelas, sukanya chara cowok nggak bisa suka manusia.. Haha~

    ReplyDelete
  2. Baru kali ini aku ngasih comment buat blog nika-chan!
    hehehehe....
    Wah! sebaliknya kalau aku malah ga bisa diam di sekolah, entah itu karena aku lagi stress ato semacamnya....
    Tapi, temenku kebanyakan lagi heboh sama BBF juga...
    huuuuuhh...

    ReplyDelete
  3. hmm... sama!

    Semua pd bicarain BBF!

    + (ni yg aneh) pd ngomongin Jacko!!

    XDDD

    ReplyDelete
  4. Kok sama ya? Aku juga gak tau BBF dan kepompong. Lebih tertari dengan IchiHitsu XD

    ReplyDelete

Free Lines Arrow