Sunday, 24 May 2009

My Sister and My Cat!

Ya-haaaa!! Akhirnya sempet juga gue internet! Hufff~!!
Sebentar lagi gue mau ujian kenaikan kelas 9! Do'ain bisa naik dengan nilai bagus ya!
Yang jelas, hari ini, gue harus latihan lari dan latihan fisik!
Lho? Apa hubungannya?
Ya ada!
Bapak gue itu mantan pemain sepak bola sekampung... Nah, maka dari itu kakinya ringan!
Nilai rapor gue jelek, wuaaaaah!! Di jamin 100% tu kaki bakal melayang! Huaaaaaaaaaaaa~!!! 1 kata!
KABUUUUUUUUUUUUR~!!!!
Gue udah pernah di tendang... mmm... berapa kali ya?
Yang jelas tendangan pertama dan kedua gue terima pas ketahuan bolos dari klub basket ma les-lesan gue... Ehehehehe...... Gue emang ratu bolos di klub ma les-lesan gue... ^^ Sip, dah! Gue dapet tendangan di punggung!
Rasanya?
Ajiiiiiiib~!!!
Tapi, gue nggak marah. Toh, ini kan emang salah gue? Lagian menurut gue juga nggak begitu sakit... Mungkin karena udah biasa kena bola basket ya? Jadi inget pas dulu kena bola basket di kepala sampe nyosor ke lapangan... ^^
Trus selanjutnya gue biasa kena kalo nilai gue jelek... Ehehehehehe...

Oya, kayaknya masih ada ya yang ngira kalo Hi-chan tu hanya tokoh karangan? Hi-chan tu beneran ada lho! Dia adik gue! Masih kelas 2, umur 9 tahun...
Nggak percaya?
Nih, foto dia...


Yahaaaaaaaaa~!! Ini dia Hi-chan yang lagi berfoto dengan almarhum kucingku, Nuning! Eit, tapi sekarang Hi-chan udah pake kacamata. Ini foto yang di ambil pas dia masih TK nol besar. Dia emang punya kelainan retina... Ehehehehe... Terpaksa pake kacamata silinder, deh...
Berikut profil Hi-chan!

Nama : Hi-chan (nama asli di rahasiakan)
Tinggi : sekitar 130 cm-an sekarang...
Berat : 28 kg! Wow, mirip beratnya Shiro-chan!
Hobi : Ngobrak-abrik kamar (ini beneran... SUMPAH! Gue sampe stress sendiri tiap liat kamar gue...), menggambar (kapan2 gue tunjukin gambarannya dia), makan (anehnya nggak gendut2...), dll.
Tokoh favorit : Shirosaki Hichigo (Hollow-nya Ichigo), Ichimaru Gin, Kuchiki Byakuya
Makanan favorit : Apapun minumannya, pesennya selalu gurame bakar atau kentucky!

Trus... Gue mau ngenalin almarhum kucingku juga~!!


Nama : Nuning (alm)
Hobi : makan, tidur, main (prasaan kucing hobinya ya cuman ini, deh...)
Kelamin : jantan
Makanan favorit : ikan pindang
Minuman favorit : cukup air putih

Hiks, dia kucingku yang paling gemuk dan imut! T.T Sayang udah mati...

Yaah~!! Sekian dulu, deh!
Sebenernya gue mau nge-post gambar, eh, ternyata belum jadi... ^^ Mungkin minggu depan, deh...
Oya, pulsa gue masih krisis! Baru keisi ntar Juni! Jadi, please yaaaaaa~!! Jangan SMS dulu... Gue takut nggak bisa balas SMS kalian... T.T Gue takut kalian kecewa kalo nggak di bales...
Trus buat Yumemiru Reirin, majalah Animemonster-nya nggak ada! T.T Udah gue obrak-abrik tetep nggak ada...

SEKIAN~!!! Do'ain gue naik kelas yaaaaa~!!!

3 comments :

  1. NYU~~!! Sadis juga ya ayahmu~ Bukan bermaksud ngatain ya~
    Adikmu lucu ya~
    Kasian kucingmu, padahal lucu~
    Oh, ga apa kok, kalau bisa nanti pas lebaran aku kirimin/kupinjemin, karena kalau lebaran aku ke Madiun, lumayan deketkan?
    IYA~ KUDOAIN~ DOAIN AKU JUGA YA~

    ReplyDelete
  2. Kirimin alamatnya ya~ Kalu mau~ Atau nomer telfonnya nanti aku kasih (nomer telfon redaksinya kalau mau)

    ReplyDelete
  3. huachi!!
    oh.. ya~ha..
    Hi-chan imut ya!^^
    kucingmu juga imut...

    ReplyDelete

Free Lines Arrow