Saturday 21 March 2009

My Day...

Oh my, tadi sekolahan gue Maulid Nabi... Astaga... Untungnye yang ceramah pinter banget! Beliau ceramah dengan di selingi humor dan cerita! Coba kalo nggak, udah ketiduran gue! Pak Ustad KH. Abdul Basyid, M.pd geto looh... (malah promosi...??)
Jujur ya... Gue udah berkali-kali ketiduran pas ceramah di MI-ku, lho!
Abisnya, ceramahnya di MI-ku terlalu serius! Jadinya masuk telinga kanan keluar telinga kiri...
Pertamanya, sih, gue semangat banget. Gue ngedengerin ceramah dengan serius pas MI dulu. Tapi, lama-lama... Kepala tertunduk dan... zzzzzzzzzzzzz....!!! Terbanglah gue ke alam mimpi...
Untungnye, sih, nggak ketahuan guru! Coba kalo ketahuan! Wah, nggak bisa di bayangin nasip gue ntar! Bisa-bisa di pukul pake penggaris kayu! (sumpeh, deh! Gue dulu pernah di tabok pake penggaris kayu gara-gara nggak ngerjain PR 1 kali! Sadis banget! Guru gue mukulnya sampe penggarisnya patah!!)
Jadi, kalau disuruh memilih, gue lebih seneng dengan kehidupan gue sekarang ini dari pada di MI gue dulu! Ampun! Anak-anak yang sekelas sama gue di MI dulu punya otak yang super encer! Masa dengan nilai rata-rata 85, gue tetep aja dapet ranking 23 di kelas?!! Gila!! Orang sodara gue yang nilai rata-ratanya 78 aja ranking 1 di SD-nya! Lha gue?!! OH MY GOD!!! Di kelas 6, gue akhirnya berusaha mati-matian dan hasilnya... rankingnya naik, sih... Tapi... CUMAN DAPET RANKING 13?!! NOOOOOO~!! MY FRIEND'S BRAINS ARE MONSTERS!!!
Astaga, ngomong-ngomong gue, kok, selalu apes yach? Gue itu, nggak tau kenapa, selalu aja sekelas dengan orang yang punya otak cemerlang.
Contohnya, nih... Di MI dulu gue punya 5 temen super jenius! Namanya Lita, Jaya, Farizky, Fauzi, dan Tria... Mereka tu selalu dapet 5 besar! (nggak bisa di bayangin... Rata-rata mereka berapa, yach?) Di SMP pun juga begitu! Gue sekelas dengan si otak encer Shanty dan Mara. Gila! Kapan gue dapet 3 besarnya kalo begini?! Sekarang aja gue paling pol ranking 6!
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK~!!
Btw, kenapa gue malah jadi curhat ya? Ah, nggak apa-apa, deh... Gue emang bikin blog buat sekalian curhat, sih...

2 comments :

  1. hahahahahaha *ketawa gila*

    kita senasib, ya nikezemaru-san (atau yohichi-san?)

    ReplyDelete
  2. sama.. hux... saia rata2 91 ranking 23... bhee

    ReplyDelete

Free Lines Arrow